Cara Merawat Modem Smartfren

Memang modem Smartfren ini penggunanya cukup banyak karna modem ini terjangkau dari segi harganya dan juga kualitas kecepatan internetnya cukup bagus, tetapi kelemahan modem smartfren ini adalah modemnya cepet panas dan terkadang sering loss disini saya kasih tau cara merawat modem smartfren.

  1. Ada banyak versi modem smartfren dan juga varian harga yang berbeda yang banyak digunakan modem yang berwarna putih karna harga nya cukup terjangkau kalo ga salah sekitar 200.000 pertama pun saya menggunakan modem ini tapi sekarang beralih ke yang warna hitam harganya Cuma beda 100 yaitu 300.000.
  2. Agar modem tidak cepat panas bisa digunakan kabel USB Hub, USB Hub ini untuk menyambungkan Modem dengan computer tapi tidak secara langsung, computer/Laptop terkadang sering panas juga nah jika modem kita terhubung langsung ke computer/laptop tentu akan lebih panas lagi jadi saya sarankan untuk menggunakan USB Hub ini pilih yang kualitas nya bagus dulu saya beli sekitar 20rb saja dan denger-denger cara ini juga dapat mempercepat akses internet coba saja dulu, sayajuga sering memainkan laptop di lantai bukan di meja karna lantai juga dingin kan jadi modem dan laptop suhu nya tetap setabil sekian dan tidak ada salah nya untuk mencoba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s