Update Driver Menggunakan 3DP Chip

Update Driver ini sangat lah penting agar performa PC/Laptop sobat makin bagus lagi dari sebelumnya untuk mengupdate driver laptop saya, saya menggunakan aplikasi 3DP Chip memang banyak aplikasi serupa tapi menurut saya sobat pakai 3DP Chip saja karna banyak penggunanya untuk aplikasi free tapi untuk yang berbayar sobat bisa gunain Driver Genuis

  1. Sobat download dulu 3DP Chip nya lewat situs resminya http://www.3dpchip.com/3dpchip/3dp/chip_down_en.php
  2. Kemudian install
  3. Lalu jalankan aplikasinya nah untuk mengupdate driver ini sobat harus terhubung ke internet karna kita akan mendownload driver versi terbarunya
  4. Halaman utama nya kurang lebeh seperti ini


  5. Cara menggunakannya cukup klik kotak yang akan di update contohnya saya mau update kotak multimedia disana bisa dilihat bahwa saya menggunakan HDMI ver 7 yang dibuat pada tahun 2010 saya mau update dan ternyata sekarang sudah di keluarkan versi terbaru yaitu dikeluarkan pada tahun 2013 tinggal klik saja akan dialihkan ke browser sobat nah sobat tinggal klik download aja seeperti gambar di bawah


  6. Setelah itu secara otomatis akan mendownload dan tunggu hingga proses selesai dan kemudian install saja dan restart PC/Laptop sobat mudah bukan


  7. Hasilnya


“Simple bukan”

Kutipan

Hargailah si pembuat blog dengan cara mencantumkan linknya https://wahyurizkyllah.wordpress.com ketika anda mengcopy paste artikel mereka, OK kawan !

Tinggalkan Balasan

