Contoh Surat Lamaran Pekerjaan (Part Time)

Hal : Lamaran Pekerjaan (Part Time)

Kepada Yth. Bapak / Ibu Personalia

Di

Tempat

Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                      : Wahyu Rizkyllah

Tempat Tanggal Lahir        : Bogor, 04 Juli 1994

Jenis Kelamin                       : Laki-laki

Agama                                     : Islam

Kebangsaaan                         : Indonesia

Alamat                                    : Ds. Sentul Kec. Citeureup Kab.Bogor

Pendidikan Terakhir           : SMA Triple ‘J’

Akademi Telekomunikasi Bogor (Sekarang)

Nomor Tlp/Email                : 0896*****/Wahyurizkyllah@yahoo.com

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Saya dapat mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, Access, MySQL, SPSS dan juga internet.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah
  3. Foto Copy Sertifikat
  4. Foto Copy KTP
  5. Foto Copy Kartu Tanda Mahasiswa
  6. Surat SKCK
  7. Surat Dokter
  8. Pas Foto Terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,

Wahyu Rizkyllah

Disini kurang rapih anda bisa download file PDF nya sudah saya upload klik saja Contoh surat lamaran kerja (part time)

Kutipan

Hargailah si pembuat blog dengan cara mencantumkan linknya https://wahyurizkyllah.wordpress.com ketika anda mengcopy paste artikel mereka, OK kawan !

Tinggalkan Balasan

