MAN United In Winamp

Manchester United ada di Winamp yang bener?

Ada yang tau cara mengganti tampilan Winamp dari ini :

Menjadi begini :

Di posting gue yang ke-24 ini gue akan kasih tau caranya agar Manchester United dari inggris ditransper langsung ada di Winamp haha J, alias ganti Skin Winamp.

Pertama harus download dulu skin yang mau di masukin ke winamp, caranya adalah jalankan Winamp terus klik kanan maka muncul seperti ini :

Lalu klik Skins

Klik Get more skins

Lalu setelah itu akan di alihkan ke situs resmi Winamp, setelah itu cari dan download skin yang disukai setelah di download pindahkan file itu ke polder skin winamp caranya copy file yang baru saja di download ke polder skin Winamp caranya seperti ini :

Lalu paste file tadi disana lalu klik Continue aja

hingga muncul seperti ini :

Lalu klik kanan lagi di Winamp Klik Skin nah akan muncul skin yang kita download tadi

Tinggal di klik aja skinnya

Maka akan berubah

                  TO                      

“Mohon maaf jika ada kesalahan saya hanya ingin berbagi ilmu saja tak lebih”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s