Smartfren

Lebih jauh mengenal modem Smartfren

Baik diposting gue yang ke-21 ini gue akan memberitahukan tentang modem Smartfren, yang kebetulan gue salah satu penggunanya hhe J, mari kita mulai.

Yang pertama adalah mengenai harga modem Smartfren harganya adalah Rp199.000
seratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah, harga bisa berubah tiba-tiba dan juga tergantung daerah ya kalo di gue (Bogor) kisaran segitu.

Jika lu udah beli modemnya sekarang gue kasih tau cara installnya

Pertama sambungkan modem smartfreen ke PC/Laptop/Notebook kemuduan tunggu sebentar setelah itu klik RUN aja langsung kemudian tinggal ikuti langkah-langkah yang disuruh atau klik next/yes, setelah program istallasi selesai untuk menkonekan/menghidupkan jaringan internetnya pertama klik shortcut gambarnya seperti ini kemudian tunggu loadingnya sampai 100%, selanjutnya Klik Net connect
dan klik connect
selesai dah dan tampilannya akan seperti ini sudah bisa internetan deh tinggal minimalin aja, untuk memutus jaringan internet tinggal klik disconnect aja

DAFTAR PAKET INTERNET SMARTFREN

Untuk yang harian Rp5.000
lima ribu rupiah Ketik Data (spasi) Unl1

Untuk yang bulanan Regular Rp45.000
empat puluh lima ribu rupiah Ketik Data (spasi) R30

Untuk yang bulanan Premium Rp90.000
sembilan puluh ribu rupiah Ketik Data (spasi) Unl30

Untuk informasi lebih lengkap bisa di
http://www.smartfren.com/index.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s