ABOUT Sanji (サンジ)

Sanji adalah salah satu tokoh dari manga anime one piece yang gue suka, mari kita buka tentang sanji ini.

Nama jepang : サンジ

Julukan :

  1. sanji si kaki hitam
  2. Koki cinta
  3. Alis aneh

Muncul dalam : Original anime

Penampilan pertama : Manga chapter #43 dan Anime episode #20

Jurus :

  • ‘Diable Jambe’ (Kaki iblis), sanji Memutar-mutar Tubuhnya (seperti dansa) dan menggesekkan Kaki kanannya ke tanah sehingga kakinya menimbulkan api alami. Tendangannya dapat Menghentakkan jyabura hingga tulangnya remuk. Karena jurus inilah Sanji dijuluki “si Kaki Hitam”. Jurus ini pertama kali dipakai saat melawan Jyabura (anggota CP9) di Enies Lobby.Setelah timbul api Sanji dapat menggunakan 2 jurus lain,yaitu:
  • ‘Frit Assortie’ Sanji menendang dengan kecepatan tinggi menimbulkan linkaran-lingkaran api lalu menyerang musuhnya(mirip dengan jurus Hiken yang dimiliki Ace)
  • ‘Flamberge’ Sanji menendang dengan sekuat tenaga hingga api yang ada di kakinya berpindah ke tubuh lawan seluruhnya,tubu lawan terseret hingga api itu habis.
  • ‘Brochete’ Sanji melompat ke atas tubuh lawan dan menginjakkan salah satu kakinya sambil berputar. Jurus ini menumbangkan Jerry, si petarung karate dengan 1 serangan.
  • ‘Veau Shot’ Jurus ini pertama kali dipakai sewaktu melawan Mr.2 di Alubarna (Ibukota kerajaan Arabasta).
  • ‘Flanchet Shot’ Sanji menyerang beberapa kali bagian musuh bagian atas( kepala , Leher , Dada , Pundak) dengan satu kaki.
  • ‘Mouton Shot’ Salah satu dari jurus Tendangan terkuat milik sanji yang menyerang bagian tengah tubuh seperti perut lalu mendorongnya dengan kekuatan kaki yang sangat keras.

Ia menjadi anggota kelima yang secara resmi bergabung menjadi anggota bajak laut topi jerami. Awalnya ia menolak, sampai-sampai para koki dan Zeff sendiri berpura-pura mengatakan bahwa makanan yang dibuat Sanji tidak enak. Ia kemudian bergabung dengan bercita-cita menemukan all blue.Juga untuk membalas budi kepada si tua Zeff yang Telah Menyelamatkan nyawanya dengan cara membuktikan bahwa laut All Blue itu ada , Karena di semasa dia masih bajak laut dia juga mempunyai cita-cita yang sama dengan Sanji , untuk menemukan all blue. Akan tetapi karena dia kehilangan kakinya saat dia menyelamatkan nyawa Sanji , Sanji pun merasa sangat bersalah dan berhutang budi .

http://id.wikipedia.org/wiki/Sanji

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s