5 Software penting buat PC

  1. Avast

Adalah Antivirus yang cukup bagus buat PC gue aja pake avast.

Kelebihan avast dari pada anti virus yang lain menurut gue ya, avast tu gak berat waktu di pakai jadi ga bakal bikin lemot performa PC dan juga tampilannya lebih modern dan enak dilihat, selain itu avast ada yang free edition juga sudah cukup bagus untuk PC.

Download Avast free anti virus

  1. Smadav

Adalah antivirus buatan lokal (indonesia) biasanya gue pake avast dan smadav sebagai anti virus gue.

Download Smadav

  1. Ccleaner

CCleaner adalah freeware optimasi sistem, privasi dan alat pembersih. Ini menghapus file yang tidak terpakai dari sistem anda dan memungkinkan Windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan ruang hard disk yang berharga. Juga membersihkan jejak aktivitas online anda seperti history Internet. Selain itu mengandung registry cleaner fitur yang lengkap.

Download Ccleaner

  1. Glary Utilities

Glary Utilities adalah perangkat lunak yang dapat melakukan perawatan pada sistem operasi Windows dengan baik. Aplikasi ini memberikan berbagai perkakas untuk memperbaiki komputer yang kinerjanya semakin melambat, menata kembali registry yang berantakan dan mempersingkat waktu start-up yang semakin lama.

Download Glary Utilities

  1. Revo uninstaller

Adalah sebuah software uninstaller yang bekerja layaknya fungsi applet Add/Remove standard Windows, tetapi dengan kemampuan yang jauh lebih inovatif. Fungsi utamanya memang untuk meng-uninstall program-program yang Anda anggap tidak diperlukan lagi di komputer, selain fitur-fitur tambahan lainnya semacam Windows Cleaner, Autorun Manager dan beberapa tool standard Windows.

Download Revo uninstaller

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s