ABOUT Kenpachi Zaraki (更木 剣八)

Kenpachi Zaraki Adalah character anime kesukaan gue di BLEACH, alasan gue suka sama kenpachi karna dia orang yang berkarakter suka bertarung bagaimana pun keadaannya dia tetap bertarung sekuat tenaga, dan kalo dia udah duel ama lawannya pasti bertarung sampai mati itulah karakter dia yang gue suka, awal gue suka sama kenpachi adalah ketika dia bertarung dengan ichigo. Ga ada yang sepesial atau yang luar biasa dari kenpachi namun dia memiliki kekuatan yang luar biasa sebagai contoh ketika dia duel dengan ichigo, ketika itu ichigo menebas tubuh kenpachi dengan pedangnya namun kenpachi tak sedikitpun terluka atau mengeluarkan darah dan seakan-akan tubuhnya terbuat dari bes, apa lagi ketika dia menemukan atau bertarung dengan lawan yang sepadan, lawan yang sepadan akan membuatnya lebih menakutkan tapi dia tak akan bertarung dengan lawan yang kemampuannya di bawah dia.

Sosok kenpachi Kenpachi memiliki rupa yang ganas dan menggerunkan, sesuai dengan personalitinya. Dia memakai jaket kaptennya tanpa lengan, dan kelihatan compang-camping berbanding pakaian kapten-kapten lain (dia memakai jaket milik bekas kapten Divisyen ke-11, yang ditewaskan lalu dibunuhnya dalam satu pertarungan), Dia menghiaskan rambutnya dengan gaya cacak-cacak beserta beberapa “loceng” di hujung rambutnya. Selain itu, dia memakai sehelai penutup mata pada mata kanannya yang dicipta oleh Divisyen ke-12 untuk menyerap tenaga berlebihan yang dikeluarkannya. Kedua-dua ciri ini adalah untuk memastikan bahawa Kenpachi mampu bertarung pada tahap yang sama dengan musuh-musuh yang lebih lemah daripadanya, meskipun mata kanannya mampu melihat jika penutup matanya ditanggalkan. sering muncul dengan seorang anak perempuan di atas punggunya siapakah dia ? ada yang tau ?
kalo ga tau biar gue kasih tau anak perempuan yang sering nangkring di punggungnya kenpachi bernama Kusajishi Yachiru yaitu merupakan leftenan dalam skuad ke-11 di bawah pimpinan Kapten Zaraki.

ZANPAKUTO

Kenpachi zaraki tidak tahu nama zanpakutonya sendiri, dan merupakan satu-satunya kapten dalam sejarah Gotei 13 yang tidak mampu melakukan lepasan bankai.

Sekian informasi dari gue untuk info lebih lanjut bisa kunjungi http://ms.wikipedia.org/wiki/Zaraki_Kenpachi

http://ms.wikipedia.org/wiki/Zaraki_Kenpachi

http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_karakter_dalam_seri_Bleach

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s